Monday, April 8, 2013

Kejurnas Persinas Asad 2013

Perguruan Silat Nasional (Persinas) ASAD akan menggelar Kejuaraan Nasional ke-IV Tingkat Remaja pada tanggal 8-12 Mei 2013 bertempat di gymnasium dan sport hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jl. Dr. Setiabudi No.229 Bandung. 



Dukung dan saksikan pesilat Anda yang berlaga dalam kejurnas ini dengan semangat pesilat sejati.

tentunya karena kejurnas persinas asad kali ini diadakan di Bandung dan baru-baru ini di Bandung baru di launching SUS Gedebage dengan nama Gelora Bandung Lautan Api yang dikaitkan dengan peristiwa bersejarah yang heroic, pengorbanan Kota Bandung dalam mempertahankan kemerdekaan RI yang patut dikenang, diharapkan energi semangat berjuang akan berkobar dalam sanubari para atlet yang bertanding untuk berprestasi.

Dengan pencak silat kita pererat persaudaraan dan mewujudkan jiwa kesatria sebagai karakter dan jati diri bangsa untuk mencapai masyarakat yang aman dan sejahtera..so, mari kita dukung. Sambil jalan-jalan ke Bandung, berwisata kuliner dan ke distro di bandung, dukung & saksikan Kejurnas Asad  ini.



Panitia kejurnas Asad yang tentunya lumayan ekstra kerja keras, kami ucapkan selamat melaksanakan kegiatan ini, semoga Alloh SWT memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan..aamiin



Salam Silat

No comments:

Post a Comment